cara memasang jkt48 banner ke ppc

Cara memasang jkt48 banner ke ppc - Dengan Memasang iklan anda di JKT48 ke PPC maka secara otomotis iklan anda akan tersebar di ribuan website atau blog anggota dari Warnet PPC. sehingga anda akan mudah meningkatkan hasil dari website bisnis anda. Tingkatkan hasil bisnis anda dengan beriklan di Warnet PPC. Otomatisnya adalah ketika anda memasang Iklan di JKT48 ke PPC maka anda tidak perlu mengecek tiap hari website anda. Anda cukup menunggu hasil dan cek pengunjung website anda dan pendaftar di website anda. Otomatis adalah Unggulan kami

Tahap 1 A

1. Website JKT48 Disini http://www.jkt48.com/discography?lang=id
2. Klik Album Anda
3. Lihat JKT48 Banner Disini

JKT48 Banner
atau 3. Lihat JKT48 Banner Sidebar Disini

JKT48 Banner Sidebar
4. Klik kanan untuk jkt48 banner --> Simpan telah Save Image as...

Atau Tahap 1 B

1. Website JKT48 Disini http://www.jkt48.com/lang=id
2. Lihat JKT48 Banner diatas Disini
JKT48 Banner

atau 2. Lihat JKT48 Banner Kiri Sidebar Disini
JKT48 Banner Sidebar


3. Klik kanan untuk jkt48 banner --> Simpan telah Save Image as...

Tahap 2

Untuk memasang iklan pada website rekanan kami, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan informasi pengguna.
  2. Pada menu disebelah kanan layar klik menu Pasang Iklan Bisnis.
  3. Anda akan dihadapkan dengan 2 (dua) pilihan. klik tombol Tambah Web Iklan Gambar apabila Anda ingin memasang iklan dalam bentuk gambar.
  4. Apabila Anda memilih untuk memasang iklan gambar maka sistem akan meminta Anda untuk memasukkan detail dari web iklan bergambar yang ingin Anda pasang dan pilih salah satu jumlah klik yang diinginkan. Klik tombol Browse untuk mengunggah gambar yang ingin ditampilkan.
  5. Untuk Iklan JKT48 Banner (468x60 atau 728x90) atau JKT48 Banner Sidebar Wide (240x96 atau 300x150) atau JKT48 Banner Sidebar BigWide (240x150 atau 300x200) disini.
  6. Setelah Anda memasukkan data web, maka silahkan klik tombol Tambah.
  7. Kemudian Anda akan dihadapkan ke halaman Daftar Web Iklan.
  8. Sampai disini, iklan Anda belum ditampilkan. Sampai dengan Anda melakukan pembayaran terlebih dahulu. Untuk melakukan pembayaran dapat Anda lakukan dengan mentransfer dana sejumlah biaya berdasarkan jumlah Total Pembayaran dari website yang Anda pilih dilangkah sebelumnya.
  9. Apabila Anda telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran kepada kami agar data Anda siap untuk diproses. Untuk melakukan konfirmasi pembayaran silahkan klik menu Konfirmasi pada sisi kanan layar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar